Membuat Taman


Taman bunga memiliki keindahan yang mengagumkan jika desainnya yang bagus dan mempunyai nilai seni yang tinggi. Hal ini sangat mempengarui karena dengan nilai seni itu kita dapat merasakan begitu indahnya taman itu dengan perasaan dari lubuk hati yang dalam.
Rumah yang kita tinggali agar supaya nyaman haruslah terdapat taman walaupun kecil untuk menjadikan rumah kita asri. Disamping itu juga dapat menghibur saat pikiran kita sedang penat dengan melihat berbagai macam-macam warna bunga, hijaunya dedaunan dan merasakan udara segar yang keluar dari tumbuh-tumbuhan yang terdapat di taman itu. Untuk melengkapi biasanya terdapat kolam ikan hias untuk membuat taman itu lebih hidup dan juga bisa air di kolam itu dibuat mengalir seperti air terjun.
Taman bunga tidak hanya terdapat di rumah-rumah saja, tetapi terdapat pada setiap tempat, missal: kantor, tempat umum, hotel, perkotaan, pinggir jalan raya, dll. Penempatan taman-taman ini selain untuk mempercantik tempat juga bisa mengurangi dampak globalisasi yang semakin mengancam bumi kita. Jadi taman sangat berguna bagi kehidupan kita.

 

0 Response to "Membuat Taman"

Posting Komentar